Beraneka Produk Mayora yang Sukses Jadi Pelopor

Satu diantara Bermacam Produk Mayora ini tentu ada di dalam rumah Anda, seperti Kopi Torabika Cappucino, Permen Kopiko dan lain-lain. Mayora termasuk sukses jadi produsen bermacam minuman dan makanan olahan.
Bukan hanya sukses laris keras di pasar, beberapa produk yang dibuat jadi perintis yang banyak dipungut merek lain. Hal itu tidak terlepas dari pengembangan Mayora Grup yang sering didatangkan pada bermacam produknya.

6 Pengembangan Sukses Produk Mayora

Ada banyak produk minuman dan makanan produksi PT Mayora Tbk. Tetapi dari bermacam produk yang dibuat Mayora Indonesia ada yang disebut pengembangan produk yang sukses. Jadi yang pertama pemrakarsa gagasan menarik, Anda tentu tahu produk ini.
Berikut Produk Mayora sebagai pengembangan yang sukses menjadi perintis:

1. Permen Kopiko

Permen Kopiko bisa disebut sebagai perintis permen kopi yang banyak dituruti produk lain. Permen kopi yang tawarkan alternative nikmati wewangian kopi diperjalanan. Ringkas, gampang dibawa ke mana saja dan menjadi unggulan menantang mengantuk.
Bukan hanya namanya permen kopi, Kopiko dibuat dari biji kopi opsi yang diproses secara tradisionil. Tidaklah aneh cita-rasa selalu terlindungi seakan nikmati satu cangkir kopi. Kopiko datang dengan variasi opsi seperti cappucino dan yang lain.

2. Astor

Siapa tidak mengenal Astor, cemilan yang jelas Anda dapatkan di meja tamu saat hari besar seperti lebaran. Astor pertama sebagai pengembangan Mayora yang menghasilkan wafer atick seperti sedotan.
Keunikan Astor ialah warna belang kuning coklat melingkar. Wafernya yang gurih dan kesan coklat lumer pada bagian tengah sangat nikmat. Tidaklah aneh camilan ini benar-benar dicintai beberapa anak.

3. Choki-choki

Selanjutnya ada perintis coklat pasta apalagi bila bukan Choki-choki yang menjadi favorite semua umur, Anda kemungkinan diantaranya. Kesan nikmat yang cocok, tidak enek sebagai kombinasi dari kacang mede.
Enaknya Choki-choki baik langsung dimakan atau digabung dengan olahan makanan. Digabung dengan roti sebagai alternatif selai atau topping es cream makin nikmat.

4. beng beng

Masih ingat pertama kalinya Beng Beng diperkenalkan? Wafer karamel berlapis coklat demikian mengundang perhatian, karena awalnya tidak ada produk sama. Jadi cemilan yang sukses disukai bermacam kelompok bahkan juga sampai sekarang ini.
Kombinasi wafer gurih dengan susunan caramel dan dibalut coklat susu memberikan rasa sensasi yang susah ditampik. Paket beng beng membuat pas temani semua rutinitas sampai perjalanan.

5. Energen

Paling akhir ada Energen sebagai perintis minuman cereal untuk penuhi keperluan makan pagi cepat dan nikmat. Produk satu ini benar-benar pas untuk beberapa anak yang malas makan pagi atau terlampau tergesa mengawali rutinitas.
Langkah pembikinannya yang anti repot cuman menambah Energen sama air panas dan siap disajikan. Meskipun begitu, Energen mempunyai kandungan nutrisi yang memenuhi untuk semua rutinitas. Seperti kalsium, asam folat dan vitamin A, B, D dan E.

6. Kopi Torabika Duet dan Duet Susu

Ingin nikmati satu cangkir kopi atau kopi susu tanpa repot, Mayora punyai jalan keluarnya. Kopi Torabika Duet dan Kopi Torabika Duet Susu sebagai perintis coffee mix yang kerap temani bermacam rutinitas.
Rasanya yang nikmat saat diseruput sebagai kombinasi dari kopi dengan choco granule dalam ukuran yang cocok. Bahkan juga di tengah-tengah semakin jumlahnya produk kopi paket, Produk Mayora Kopi ini tetap jadi favorite.
Itu ia produk Mayora yang sukses sebagai perintis bermacam minuman dan makanan olahan. Yang mana jadi favorite Anda?

Leave a Comment