Beberapa Tanda Seseorang Saling Merindukan

 

Rindu adalah suatu perasaan dimana kita ingin sekali bertemu dengan seseorang atau mengalami keadaan dimasa lalu. Perasaan rindu memang biasa dikaitkand dengan suatu hubungan yang hangat seperti pasangan kekasih, rindu kedua orang tua, teman dan masih banyak lagi. Tentu bertemu bisa saja mudah namun bisa saja sulit dikarenakan jarak yang cukup jauh. Namun ada pula sebagian orang yang berpikir apakah seseorang sednag merindukannya dalam arti lain apakah merindukan seseorang memiliki pertanda? Nah daripada kamu bertanya-tanya lebih baik kamu simak ulasan berikut ini seputar beberapa tanda saling merindukan.

1. Tanda-tanda saling merindukan

Rindu bisa saja datang dari satu pihak dan pihak lain tak merasakannya namun, ada pula kedua oihak saling merindukan. Nah biasanya tanda-tanda seseorang yang saling merindukan biasa tidandai dengan seringnya kedua pasangan mengungkapkan rindunya lewat lisan atau kata-kata. Kamu bisa membaca apakah pasangan kamu merindukan kamu lewat kata-katanya loh guys.

2. Berusaha menghubungi satu sama lain

Tanda-tanda apakah pasangan kamu sedang merindukan atau tidak bisa kamu nilai dari usahanya ketika menghubungi kamu. Kamu bisa mengacuhkan pasangan kamu sejenak dan lihat apakah ia berusaha untuk mencarimu, jika iya maka hal itu bisa saja menandakan bahwa pasanganmu sangat merindukan kabar darimu. Atau biasanya usaha menghubungi tersebut bisa saja datang dari kejadian yang tidak direncanakan, bisa dikarenakan keduanya memiliki aktivitas yang padat sehingga tidak ada waktu luang untuk memberi kabar. Jika pasangan kamu mengabari lebih sering daripada biasanya maka itu bisa menjadi pertanda bahwa ia sedang merasakan rindu.

3. Membalas dengan cepat

Membalas dengan cepat yang dimaksud adalah ketika melakukan chatting dengan pasangan kemudian ia membalas dengan cepat. Hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa pasangan kamu sedang rindu, biasanya sesudah itu ia akan mengajakmu untuk bertemu atau mengajak untuk mengobrol di telephone. Selain daripada itu jika pasanganmu romantis maka ia akan mengirimkan pesan dengan kata-kata romantis atau bisa juga memberikan kejutan berupa hal yang romantis.

4. Sama-sama ingin bertemu

Salah satu tanda seseorang merindukanmu adalah ketika keduanya memiliki inisiatif untuk bertemu. Seperti yang kita tahu bahwa rasa rindu dapat membuat kita selalu ingin melihat wajah pasangan kita setiap saat. Biasanya seseorang yang rindu akan membuat status yang galau atau mengganti profil fotonya dengan foto pasangannya. Hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa pasangan kamu sedang mengalami rindu yang sudah tidak tertahan lagi dan jika hal tersebut sudah terjadi maka kalian harus segera bertemu untuk merendam perasaan rindu tersebut.

5. Telponan berjam-jam

Ternyata telponan berjam-jam juga bisa menjadi pertanda bahwa seseorang atau pasangan kamu sedang terserang rasa rindu. Wajar saja sebab ketika berbicara lewat telephone dengan orang terkasih seolah tak ada habis dan merasa bosan. Selalu ada saja hal yang ingin ditanyakan, dan jika rasa penasaran tersebut terawab maka ada kesan kepuasan dari satu pihak yang sedang merasa rindu. Biasanya pasangan yang sedang mengalami rindu cenderung tidak mau mengakhiri obrolan dengan cepat. Maka dari itu jika pasangan kamu melakukan hal itu, bisa saja pasangan kamu sedang rindu denganmu.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar tanda seseorang saling merindukan. Bagimana apakah kamu pernah mengalami salah satu hal di atas? Baiklah semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menghibur.

Leave a Comment