Unduh Aplikasi Laporan Keuangan Gratis Buku Warung Untuk Mendukung Bisnis Anda

Pusing memikirkan masalah catatan keuangan yang selalu berantakan? Jangan panik, aplikasi pencatat keuangan gratis dari Buku Warung bisa menjadi smart solution. Apalagi, aplikasi yang telah dipercaya oleh jutaan juragan UMKM ini mengusung tampilan simpel, praktis, dan mudah digunakan.

Dalam bisnis, mencatat keuangan memang harus dilakukan secara teliti agar alur keluar dan masuknya uang menjadi jelas. Akan tetapi, saat ini Anda tidak perlu repot lagi. Sebab semua masalah pencatatan keuangan dan stock barang bisa di handle dari ponsel dengan Buku Warung.

Bisnis Apa Saja Yang Cocok Menggunakan Buku Warung?

Buku Warung merupakan solusi praktis untuk mencatat keuangan usaha yang ditujukan kepada para pemilik usaha kecil dan menengah dalam mengembangkan usahanya. Jadi, bisa digunakan pada semua sektor atau jenis bisnis UMKM, baik yang dijalankan secara online maupun offline.

Kenapa Harus Memilih Buku Warung?

Anda yang menggeluti dunia bisnis pasti sangat paham mengenai begitu banyak kekeliruan dapat terjadi dalam proses membuat laporan atau catatan keuangan. Padahal, hal tersebut dapat memberikan dampak fatal pada bisnis yang sedang dirintis, apalagi bisnis kelas menengah ke bawah.

Namun, semua masalah kesalahan pencatatan keuangan dalam usaha tersebut bisa dihindari dengan menggunakan Buku Warung. Aplikasi berbasis digital ini hadir dengan ragam fitur canggih. Jadi, bukan sekedar praktis dalam penggunaan, tapi juga bisa meminimalisir kesalahan pencatatan.

Di bawah ini adalah beberapa keuntungan menggunakan Buku Warung:

1. Mencatat Keuangan Lebih Mudah dan Praktis

Sering begadang semalam suntuk karena sibuk memeriksa catatan keuangan usaha? Sekarang Anda bisa tidur nyenyak karena mencatat keuangan jadi lebih mudah dan anti selip dengan Buku Warung. Menariknya, Anda juga bisa tahu keuntungan penjualan otomatis.

2. Laporan Keuangan Otomatis

Untuk mengetahui laporan keuangan serta keuntungan yang didapatkan, baik itu harian, mingguan, bulanan, maupun tahunan, Anda tinggal download saja di Buku Warung. Aplikasi ini mengusung format file PDF dan Excel sehingga lebih rapi dan mudah untuk dibaca.

3. Menagih Hutang Otomatis

Selain bisa digunakan untuk mencatat hutang, Buku Warung juga memiliki fitur pengingat hutang otomatis via SMS atau WhatsApp. Jadi, Anda tidak perlu takut kalau ada pelanggan yang lupa ditagih hutangnya, atau ribet mengirim pesan penagihan hutang secara manual.

4. Kelola Stock Barang Secara Praktis

Mengelola stock barang manual bukan hanya memakan waktu, namun juga membuat pusing. Tapi di Buku Warung, Anda dapat menambah, mengatur jumlah, hingga memberi tag price produk hanya dengan 1 langkah mudah, dan semua hal tersebut bisa dilakukan di ponsel.

Hadir dengan tampilan user friendly, Buku Warung bisa menjadi solusi cerdas pengatur keuangan bagi semua pelaku UMKM dari berbagai sektor, mulai toko kelontong, konter pulsa, warung makan, pertanian, dsb. Catatan keuangan binis dijamin akan lebih terkontrol setelah pakai Buku Warung.

Leave a Comment