Cara Mengetahui Pengguna yang Pakai GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp. Pembuatnya adalah anggota senior Pengembang XDA, sebuah forum untuk pengembang Android.

GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp Plus, yang juga merupakan aplikasi yang dimodifikasi. WhatsApp Plus telah diblokir oleh WhatsApp.

Sebagai catatan, GB WhatsApp tidak akan ditemukan di Play Store. Aplikasi ini hanya dapat diunduh dari sumber pihak ketiga seperti situs web.

GB WhatsApp menawarkan beberapa fitur. Yang paling penting adalah kemampuan untuk mengubah tema dan ikon. Ini juga menghilangkan status “mengetik”, menghapus “tandai sebagai telah dibaca” dari pesan, mengubah gaya font, dan banyak fitur lainnya.

Kabar baiknya adalah itu berhasil. Kabar buruknya adalah mereka yang mengkhawatirkannya mungkin merasa tidak nyaman. Inilah cara Anda dapat mengetahui apakah seseorang menggunakan GB WhatsApp.

1. Pesan yang Dihapus Memiliki Tanda Khusus

Untuk pengguna WhatsApp resmi atau resmi, menghapus pesan akan memunculkan pemberitahuan yang mengatakan ‘Anda menghapus pesan ini’.

Namun, ketika Anda menghapus pesan di WhatsApp GB, itu belum tentu hilang. Pengguna WhatsApp GB masih dapat membaca dan mengirim pesan yang Anda hapus.

Jika Anda menggunakan WhatsApp GB, Anda mungkin memperhatikan bahwa ketika Anda menghapus sebuah pesan, pesan itu akan muncul dengan ikon lingkaran merah. Demikian menurut laporan CNN Indonesia.

2. Terakhir Dilihat’ Berbeda dengan WhatsApp Asli

Pengguna WhatsApp versi GB memiliki kemampuan untuk mengelola fitur ‘Last Seen’. Misalnya, jika Anda melihat bahwa satu kontak memiliki ‘Terakhir Terlihat’ dari kemarin meskipun dia bertukar pesan dengan Anda 10 menit yang lalu.

3. Tampilan WhatsApp GB Berbeda dengan WhatsApp Asli

Kini WhatsApp mendapat fitur baru bernama WhatsApp GB. Ini memungkinkan pengguna untuk mengubah font pesan teks mereka. Selain itu, pengguna WhatsApp GB dapat mengubah tema, penempatan status, dan fitur lainnya.

4. Pesan Seolah Tidak Terkirim

Melihat bahwa pesan terkirim adalah salah satu cara untuk mengetahui seseorang menggunakan WhatsApp GB.

Saat Anda mengirim pesan ke pengguna WhatsApp menggunakan GB, pesan tersebut tidak langsung ditandai sebagai telah dibaca. Pesan hanya ditandai sebagai telah dibaca, tetapi pengguna dapat segera menanggapi pesan Anda.

5. Bisa Mengunduh Status Pengguna Lain

WhatsApp telah memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk bereaksi dan mengomentari kiriman orang lain meskipun kiriman tersebut disembunyikan atau memiliki jumlah tampilan terbatas.

WhatsApp kini dapat mengirim pembaruan status tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Penting untuk diingat bahwa meskipun WhatsApp mungkin memiliki banyak fitur, mereka tidak menyediakan enkripsi ujung ke ujung. Jadi sangat mudah bagi seseorang untuk melihat isi percakapan Anda, yang berarti mereka dapat digunakan untuk mendapatkan bukti yang memberatkan Anda.

Leave a Comment