5 Tempat Wisata Terkenal Di Los Angeles Yang Wajib Dikunjungi

Pernahkah Anda mengunjungi tempat-tempat wisata Los Angeles yang terkenal? Los Angeles, atau LA singkatnya, adalah salah satu kota paling terkenal di Amerika Serikat, dan dikunjungi oleh wisatawan di seluruh dunia. Ini juga merupakan salah satu kota yang paling padat penduduk setelah New York.

Banyak orang pergi ke Los Angeles pada liburan mereka karena ada banyak tujuan wisata terkenal di Los Angeles yang wajib dikunjungi jika Anda bepergian ke Amerika. Sebagian besar dari mereka datang ke sini pada saat yang sama dengan hari libur panjang karena mereka berpikir bahwa mereka harus menghabiskan banyak waktu di sini.

Los Angeles memiliki populasi sekitar 3,792,612 orang, yang juga menjadikannya salah satu kota dengan populasi terbanyak. Lalu apa beberapa tempat wisata terkenal di Los Angeles yang akan Anda sukai? Berikut adalah beberapa fakta menarik untuk Anda ketahui.

Sebelum itu, kami ingin mengundang Anda untuk belajar tentang beberapa tips dan trik untuk bepergian ke Los Angeles, terutama bagi Anda yang mengunjungi kota untuk pertama kalinya. Dengan mempelajari informasi ini, kami berharap liburan Anda akan lebih menyenangkan dan aman dan pasti akan lebih menyenangkan.

1. Hollywood Sign

Tempat wisata paling terkenal di Los Angeles adalah tanda Hollywood. Pernahkah Anda melihat huruf “Hollywood” dengan ukurannya yang besar berdiri di atas bukit? Nah, tempat itu juga merupakan salah satu tempat wisata Amerika paling terkenal.

Bahkan tanda Hollywood adalah tempat tamasya wajib dan tak terlupakan bagi siapa saja yang mengunjungi LA. Anda perlu tahu bahwa tanda Hollywood terletak di Gunung Lee, yang terletak di Hollywood Hills. Anda akan terpesona dan kagum ketika Anda sudah berada di tanda Hollywood.

Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke sini jangan lupa untuk menangkap momen dan mengambil foto dan video untuk kemudian mengunggah di media sosial sebagai memori yang pernah mereka kunjungi salah satu tempat wisata terbaik di Amerika.

Namun, Anda hanya dapat mengambil foto dari kejauhan. Ini karena Anda dan siapa pun tidak diizinkan memanjat bukit, terutama jika Anda ingin menyentuh tanda Hollywood. Diketahui bahwa bukit-bukit terkenal karena curam, licin, dan juga berbahaya.

2. Disneyland

Ketika Anda mendengar kata Disneyland, apa yang mungkin muncul di benaknya adalah tempat yang menyenangkan dengan wahana menarik bagi anak-anak dan orang tua mereka. Disneyland tidak hanya di Amerika. Ada juga satu di Hong Kong dan Jepang.

Sayangnya, pengalaman mengunjungi Disneyland berbeda dari yang mengunjungi Disneyland di luar Amerika Serikat. Selain itu, Disneyland sendiri berasal dari AS. Bukan beberapa turis percaya bahwa mereka lebih tertarik dan terhibur ketika mengunjungi Disneyland alih-alih Disneyland di luar Amerika Serikat.

Disney California Adventure memamerkan tempat-tempat wisata Disneyland di malam hari, yang merupakan manfaat besar bagi wisatawan. Anda tidak dapat mengunjungi Disneyland tanpa naik, dan Anda akan memiliki banyak pilihan yang akan membuat Anda berteriak untuk sukacita. Bagian terbaik dari liburan Disneyland adalah pertunjukan kembang api, terutama selama musim dingin.

Anda akan disambut oleh kembang api dan atraksi lainnya. Selain itu, wisatawan akan menerima manfaat atau hak istimewa di mana mereka secara pribadi akan disambut oleh karakter Disney di pagi hari. Liburan Disneyland Anda akan sangat menyenangkan, terutama jika Anda datang dengan anak-anak Anda.

3. Universal Studio Hollywood

Kota Malaikat adalah surga bagi orang-orang yang menyukai hiburan. Selain Disneyland, taman hiburan kedua yang harus Anda kunjungi adalah Universal Studio Hollywood. Meskipun tempat ini juga terletak di negara lain, yaitu Singapura, pengalaman mengunjungi Universal Studio Hollywood pasti akan berbeda.

Universal Studios Hollywood menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang pasti akan menghibur Anda. Selain itu, ada banyak film box office yang sebenarnya diproduksi oleh Universal Studios Hollywood. Salah satu film terbaik yang mereka miliki adalah Harry Potter dan juga perjalanan terlarang. Bahkan supercharged yang cepat dan marah dibuat di sini.

Anda yang suka menonton Universal Studio Hollywood Films akan sangat akrab dengan banyak film hebat yang ditawarkan kepada wisatawan yang datang ke sini. Selain itu, Anda juga akan belajar lebih banyak tentang bagaimana film dibuat di sini.

Jika Anda mencari tempat untuk bersenang-senang dan memperluas pengetahuan Anda, Universal Studio Hollywood harus menjadi perhentian pertama Anda. Tidak jauh dari sana Anda dapat menemukan beberapa tempat belanja Los Angeles yang dapat membuat suvenir untuk orang yang Anda cintai.

4. Walk of Fame

Sebelum Anda mengunjungi tempat wisata terkenal di Los Angeles – The Walk of Fame – Anda harus mengunjungi tengara ini. Ini adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi. Terletak 15 blok dari Hollywood Boulevard dan 3 blok dari Vine Street.

Berikut adalah banyak nama tokoh publik, total 2,600 nama secara total, yang telah diabadikan dalam bentuk bintang di lantai. Yakinlah, menginjak lantai bukan berarti Anda menghina orang-orang terkenal ini, selama Anda tidak memiliki niat untuk melakukannya.

Jika Anda beruntung, Anda akan dapat melihat, pertama, bagaimana selebritas yang merasa terhormat dengan berjalan-jalan ketenaran menerima bintang mereka. Biasanya turis yang datang ke Walk of Fame akan mengambil gambar untuk menangkap momen unik ini karena ini adalah tempat yang tak terlupakan.

5. The Grammy Museum

Tempat-tempat wisata terkenal di Los Angeles yang seharusnya tidak Anda lewatkan adalah Museum Grammy. Mungkin Anda sudah tahu bahwa Grammy adalah salah satu penghargaan paling terkenal, dan itu adalah impian setiap orang untuk pergi ke Grammy Awards. Namun, tidak semua orang mendapat akses untuk menghadiri acara tersebut.

Jika mereka bisa, mereka akan diminta untuk membayar biaya tiket yang sangat tinggi. Bagi Anda yang tidak dapat menghadiri acara tersebut, jangan khawatir. Anda masih dapat mengunjungi objek wisata lain yang juga sangat menarik, Museum Grammy.

Museum Grammy adalah museum yang sangat mendidik dan interaktif yang memberikan informasi tentang semua orang yang pernah memenangkan Grammy Awards, dari Grammy Awards pertama hingga sekarang.

Anda juga dapat melihat beberapa artefak grammy historis. Setelah Anda melihat semua koleksi Museum, kami sarankan Anda mengunjungi beberapa restoran terkenal California. Harga masih terjangkau, jadi jangan khawatir tentang dompet Anda berjalan selama Anda bukan pelopor yang menyekat.

Sumber : Flowertype.net

Leave a Comment