Cara Mengurus Surat Izin Tempat Tinggal Sementara di Mongolia

 

Cukup banyak kebutuhan dari berbagai macam persyaratan dokumen untuk mendapatkan akses visa ke Mongolia. Seperti kita ketahui standar dari prosedur legalisir kedutaan Mongolia ternyata tidak terlalu rumit. Sehingga dari layanan legalisir kedutaan masih bisa didapatkan persyaratan yang harus Anda penuhi.

Sejak awal ada perhitungan dimana surat izin tempat tinggal sementara dapat diakses oleh para pekerja ataupun dari aspek pendidikan. Walaupun proses dari mendapatkan surat izin tempat tinggal sementara di Mongolia ini butuh waktu, tetap saja dari pihak PT.Jangkar Global Groups mampu memberi pengurusan lebih cepat dan juga hemat biaya.

Cara Mengurus Surat Izin Tempat Tinggal Sementara di Mongolia

Pada beberapa persyaratan sudah dapat dipilah dan kemudahan dari akses mendapatkan legalisir kedutaan dari Mongolia bukan perkara sulit. Namun, ada baiknya Anda memperhitungkan beberapa langkah tepat seperti berikut ini agar tidak salah dalam menyediakan semua dokumen dan persyaratannya.

1.   Mempersiapkan Dokumen yang Akan Dilegalisir

Banyak hal harus terpenuhi dalam kebutuhan proses legalisir kedutaan yang mana Anda perlu mempersiapkan semua dokumen yang ingin dilegalisir.

2.   Mendaftarkan Diri di Kedutaan Mongolia Secara Online

Sebenarnya ada dua opsi dimana Anda bisa mendaftar secara online ataupun offline di kedutaan Mongolia untuk bisa mempermudah ataupun memproses semua kebutuhan dari pengajuan legalisir kedutaan.

3.   Penyerahan Dokumen yang Ingin Dilegalisir Pada Petugas Kedutaan

Tahapan selanjutnya Anda bisa menyerahkan semua dokumen untuk keperluan legalisir ke petugas kedutaan. Pada langkah ini Anda perlu mencermati kembali seperti apa penempatan dari informasi jenis dokumen dan beberapa opsi untuk mendapatkan akses legalisir lebih mudah.

4.   Menunggu Panggilan Dari Kedutaan

Proses terakhir adalah menunggu panggilan dari kedutaan yang mana proses pengambilan dokumen sudah memiliki ketentuan waktu dan akhirnya Anda bisa mendapatkan dokumen legalisir kedutaan Mongolia.

5.   Persyaratan Visa Mongolia yang Perlu Anda Ketahui

Perlu Anda ketahui bahwa dari pengurusan legalisir kedutaan dari Mongolia sendiri masih membutuhkan persyaratan dokumen lain berupa visa. Karena itu Anda perlu mempersiapkan beberapa persyaratan dan bisa melengkapi dari beberapa daftar perhitungan dokumen dan instrumen lengkap seperti berikut.

6.   Memiliki Pasport Dengan Masa Berlaku Minimal 6 Bulan

Secara tidak langsung proses pengajuan visa Mongolia perlu mencermati dan menyediakan pasport dengan masa berlaku minimal 6 bulan. Hal ini sudah menjadi ketetapan dan aturan baku sehingga Anda harus menyediakannya.

7.   Fotocopy Pasport di Halaman Pertama Saja

Pastinya ada persyaratan selanjutnya yang mana ada fotocopy pasport di halaman pertama saja. Dari persyaratan ini juga memiliki perhitungan dari segala poin dan akhirnya dipakai untuk menjangkau ketersediaan instrumen dari proses pengajuan visa.

8.   Foto Berwarna Ukuran 3×4 1 Lembar Background Putih

Adapun persyaratan berikutnya dimana Anda harus menyediakan foto berukuran 3×4 1 lembar dengan background putih.

9.   Mengisi Formulir Visa Secara Lengkap dan Tepat

Prosedur terakhir adalah mengisi formulir visa lebih tepat dan lengkap di satu biro jasa visa Mongolia terpercaya.

Dalam hal ini proses dari pengajuan visa di dalam biro jasa pembuatan visa PT. Jangkar Global Groups masih diperhitungkan untuk banyak tujuan. Sehingga data utama yang bisa dicermati harus terpenuhi agar prosedurnya lebih akurat dan cepat.

Leave a Comment