Panduan Liburan ke Nusa Penida

Nusa Penida merupaakn salah satu destinasi wisata terbaik yang lokasi di tiga nusa, dan  masuuk kedalam Provinsi Bali, dan berlokasi dekat dengan wilayah Tenggara Pulau Bali. Namun, agar kamu tidak tersesat, maka diperlukan beberapa panduan untuk bisa berlibur ke Nusa Pendia.

Panduan Utama Untuk Berlibur ke Nusa Penida

Private Tour Nusa Penida merupakan salah satu destinasi wisata yang sering sekali mencari incara banyak wisatawan lokal dan mancanegara. Berikut ini beberapa panduan yang perlu diperhatikan unutk bisa berlibur ke wilayah Nusa Penida dengan lancar tapa hambatan ,yaitu :

Harus Berangkat Dari Pelabuhan Sanur

Cara kedua yag harus dipahami adalah pengguna harus bisa berangkat dari Pelabuhan Sanur, dikarenakan jangkauan harga yang jauh lebih murah. Selain itu, keberangkatan melalui Pelabuhan Sanur juga didukung oleh beberapa tempat penginapan yang sangat terjangkau.

Gunakan Tas Ransel Anti Air, Celana Pendek, dan Sendal Jepit

Berikutnya, cara yang ketiga adalah kamu harus menggunakan tas ransel anti air, sandal jepit, dan celana pendek. Dimana, hal ini disebabkan oleh kondisi Pantai Sanur yang dikelilingi oleh keindahan Dermag, disertai dengan bibir pantai yang dangkal dan dapat mengapung.

Jangan Berkunjung  Pada Bulan Juni

Selanjtunya, cara yang keempat adalah jangan pernah berkunjung saat di bulan Juni, hal ini dikarenakan pada bulan-bulan tersebtu kondisi tempat wisata di Nusa Penida diselimuti oleh angina kencang dari arah Australia yang membeirkan oombak besar dan mengganggu.

Buatlah Agenda Perjalanan Dengan Jelas

Kemudian, cara kelima yang dpat kamu perhatikan adalah buatlah agenda perjalanan dengan jelas dan tepat. Tujuannya adalah agar kamu dapat menikmati keindhan spot alam yang indah, dusertai dengan beberapa panorama alam yang memukau dan bisa dilihat secara nyata.

Demikianlah informasi menarik mengenai macam-macam pandaun liburan wisata terbaik yang bisa kamu coba ke Nusa Penida, informasi terbaik bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui jasa tour and travel Go Wisa Nusa Penida, selamat mencoba semoga bermanfaat!

Leave a Comment